Ribut Dengan Pacar, Lelaki Ngamuk di Samas

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Kasus perkelahian yang dipicu persoalan wanita terjadi di kawasan Pantai Samas Desa Srigading Kecamatan Sanden Bantul. Hingga kini kasus tersebut sudah dilaporkan ke  Polsek Sanden Bantul. Sementara dalam kejadian itu, korban Sariyanto mengalami luka di pelipis akibat dibogem oleh pelaku.

Informasi di lapangan menyebutkan, kasus penganiayaan tersebut dilakukan oleh seseorang yang ditengarai terpengaruh alkohol minuman keras  (Miras). Kasus tersebut bermula ketika pelaku, tiba -tiba masuk mengaku akibat ada persoalan dengan pacarnya. Tidak hanya menyerang tamu dan pemilik rumah karaoke, pelaku juga melakukan perusakan. Karena ada informasi, jika sebelum mengamuk pelaku secara membabi buta, memaki dengan kata kotor dibarengi menyerang dan menendang pacarnya. 

"Pelaku itu sebelumnya sudah ada cek- cok dengan pacarnya bahkan menendang," ujar saksi yang enggak disebut jati dirinya , Jumat (30/11). Bahkan menurut sejumlah sumber, dalam kondisi dibakar amarah, pelaku juga membuat onar disejumlah karaoke. Pelaku tidak pandang bulu menerobos ruangan yang baru dipakai tamu dan langsung menghajar kepada sejumlah orang. Tidak mau jadi sasaran, sejumlah warga disekitar lokasi kejadian memilih menyingkir lantaran pelaku sedang kalap.

Sementara salah satu korban, Sariyanto tidak terima dengan tindakan pelaku dan langsung melapor ke Polsek Sanden Bantul. "Peristiwa yang saya alami ini sudah saya laporkan ke pihak kepolisian, saya juga telah membuat visum. Pelaku kini sedang diburu polisi," ujarnya. 

Sementara Kapolsek Sanden AKP Riwanto belum memberikan komentar terkait dengan kasus tersebut. Pesan whatshapp juga belum dibalas. (Roy)

BERITA REKOMENDASI