Rini Widyastuti Kembali Pimpin DPC Perwira

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Konggres DPC Perkumpulan Perempuan Wirausaha (Perwira)     Kabupaten Bantul 2021-2026 digelar, Rabu (9/3/2022). Dalam konggres tersebut mengambil tema ‘Perempuan Tangguh dan Mandiri Siap Menjadi Wirausaha di Era New Normal itu kembali memilih Hj Rini Widyastuti SE yang kedua kalinya sebagai Ketua DPC Perwira Kabupaten Bantul 2021-2026.
Ketua DPC Perwira Kabupaten Bantul,  Hj Rini Widyastuti SE mengatakan,  pandami menjadi salah satu hambatan dalam dunia usaha. Meski begitu, pihaknya bersyukur masih anggota Perwira bertahan dalam kondisi sulit ini.  “Saya sudah 5 tahun bonus 1 tahun karena 2016-2021. Tetapi karena pandemi baru tahun 2022 bisa digelar konggres,” ujarnya.
Dalam acara itu juga dihadiri Penasehat DPD Perwira DIY,  Dra Hj Tatik Esti Ujiani dan Hj Erna Kusmawati Suharsono, Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Bantul, Drs Agus Sulistiyana MA, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul,  Istirul Widilastuti SIP MPA, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Emi Masruroh, Ketua Kadin Kabupaten Bantul Ibnu Kadarmanto  ST MT.

BERITA REKOMENDASI