Rutan Bantul Canangkan Zona Integritas

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II dan Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Bantul, mencanangkan pembangunan zona intregasi dan deklarasi janji kinerja menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Pencanangan dilakukan di Aula Rutan Bantul belum lama ini dihadiri Inspektur Wilayah (Irwil) V Kemenkumham RI , Budi Syech, Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham DIY, I Gusti Ayu Suwadana, perwakilan Ombudsman DIY dan jajaran Forkompinda Bantul.

Budi Syech mengemukakan, dalam era sekarang ini pelayanan lembaga pemerintah kepada masyarakat harus baik. Dengan pencanangan zona intregasi dan janji kenerja di dua lembaga Rutan dan Rupbasan Bantul ini mudah-mudahan bisa meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi. ” Peningkatan layanan masyarakat ini merupakan program pimpinan teratas hingga jajaran terbawah.Karena itu semuanya harus kompak , walaupun terkendala pandemi Covid- 19,” ungkap Budi Atech.

Sementara Kadiv PAS DIY , Gusti Ayu mewakili Kakanwil Kemenkumham DIY Budi Sarwono mengungkapkan janji kinerja adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif (PASTI). Janji kinerja juga memotivasi agar bisa bergerak serentak berkinerja untuk Kemenkumham yang lebih baik.

“Saya minta janji kinerja ini bukan hanya sekedar diucapkan , melainkan harus segera diimplementasikan dalam perjalanan berkinerja sepanjang tahun 2021 ini,” tegas Gusti Ayu.

BERITA REKOMENDASI