Sambut Pilkada Bantul, Gerindra Susun Mesin Politik Hingga Dusun

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim pemenangan Partai Gerindra untuk Pilkada Bantul Desember mendatang belum akan bergerak selama tahapan pilkada belum dimulai. Meski sebenarnya untuk menghadapi Pilkada Bantul tersebut sudah membentuk tim secara menyeluruh mulai dari level dusun hingga kabupaten. Mesin politik itu baru akan digerakan setelah tahapan Pilkada mulai.

“Secara tim kita sudah siap semuanya, tetapi masih kita simpan kita menahan diri karena tahapan Pilkada juga belum mulai, belum ada sosialisasi, belum ada kampanye dan lain sebagainya,” ujar Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bantul Darwinto SH, Selasa (2/6/2020). Pihaknya sejauh ini masih menahan diri. Tetapi pada prinsipnya, tim sudah siap menghadapi Pilkada Desember mendatang. Artinya jika tahapan sudah dimulai mesin politik segera bergerak.

Dijelaskan, dalam menghadapi pertarungan Pilkada Bantul memang dibutuhkan strategi. “Yang pasti kami sudah siap segala sesuatunya, tinggal kita memberi komando kapan mesin politik tersebut mulai digerakkan,” ujar Darwinto.

BERITA REKOMENDASI