Sampaikan Visi-Misi, Masyarakat Langsung Menilai Calon Lurah

BANTUL, KRJOGJA,com – Tahapan Pemilihan Lurah (Pilur) serentak di 24 Kelurahan se Kabupaten Bantul, Kamis (24/12) hari ini memasuki masa tenang hingga Sabtu (26/12), kemudian pemungutan suara atau coblosan serentak digelar Minggu (27/12). Sebelum masa tenang, semua calon lurah mengikuti kampanye dengan penyampaian misi dan visi, utamanya penanganan Pandemi Covid-19 selama 3 hari berturut-turut, Senin hingga Rabu (21-23/12).

Kabag Administrisi Pemerintah Desa Setda Bantul, Drs Kurniantara MSi mengemukakan, dengan kampanye penyampaian visi dan misi calon lurah tersebut, masyarakat bisa menilai langsung kualitas dan kemampuan calon lurah yang akan dipilih dan akan memimpin masyarakat di kelurahannya.”Silahkan masyarakat sudah pandai dan memilih calon lurahnya sendiri, kelurahan ini mau dibawa emana ” ungkapnya.

Terkait dengan persiapan pelaksanaan pemungutan suara, menurut Kurniantara, semua kelengkapan sudah didroping ke kelurahan masing-masing dan kesiapannya dilakukan pihak panitia. Termasuk undangan datang ke tempat pemungutan suara dilakukan oleh panitia kelurahan.

BERITA REKOMENDASI