Santri Hilang di Pantai Goa Cemara Ditemukan Tewas Tersangkut Jaring Nelayan

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Satu jenazah korban hilang di Pantai Goa Cemara ditemukan, Jumat (07/08/2020) malam pukul 19.10 WIB. Korban yang belum diidentifikasi ditemukan oleh nelayan yang tengah menarik jala di barat pantai tersebut.

Berdasar laporan tim SAR Gabungan diketahui satu korban ditemukan pukul 19.10 WIB dengan jarak 5 kilometer barat Pantai Goa Cemara. Hal tersebut dikonfirmasi Kasubsi Operasi Basarnas Yogyakarta, bawasanya korban tersebut ditemukan nelayan yang tengah menjala ikan.

“Saat tim SAR gabungan sedang melaksanakan penyisiran ke arah muara progo, di sekitar Pantai Pandansimo kemudian bertemu nelayan penjaring eret yang hendak mengangkat jaring namun melihat korban tersangkut jaring miliknya. Kemudian korban dievakuasi menuju ke Posko Operasi SAR di Pantai Goa Cemara menggunakan ambulance SAR Satlinmas SATPOLPP DIY dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Yogyakarta untuk identifikasi oleh Tim DVI Polda DIY,” ungkapnya.

Terkait korban yang ditemukan sampai saat ini belum terkonfirmasi. Namun muncul informasi korban yakni Faris (Zafir Zakir Alfarisi) yang menjadi salah satu korban hilang saat kejadian Kamis (06/08/2020) kemarin.

Ditemukannya satu korban berarti jumlah wisatawan hilang kini tercatat 4 orang. Joko Widodo (38), M Rizki Romadhon (7), M Zidan Abdori (8) dan Ahmad Choiri Fatah (4) masih terus berusaha dicari oleh tim SAR Gabungan yang bekerja sejak kemarin. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI