Sasar Perempuan Hamil, Tersangka Curas Dibekuk

BANTUL, KRJOGJA.com – Polisi mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan korban wanita hamil warga Wonorejo Kretek Bantul. Kini tersangka An (26) warga Trirenggo Kapanewon Bantul ditahan di Polsek Kretek Polres Bantul Polda DIY. Dari tangan tersangka menyita barang bukti 2 buah handphone, satu unit sepeda motor Honda Vario. ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolsek Kretek Polres Bantul Polda DIY, Kompol S Parmin didampingi Panit Rekrim Polsek Kretek Iptu Jumadi SH menjelaskan, kasus curas wanita hamil itu terjadi 1 Februari pukul 21.00 di Jalan Ngangkruksari-Samas Dusun Ngentak Gunungkunci Tirtohargo Kretek Bantul. Malam itu korban megendarai motor dari barat ke timur.
Setelah sampai di Dusun Ngentak orang tidak dikenal memepet dan langsung merampas tas berisi uang dan handphone. Akibat peristiwa tersebut korban tersungkur ke aspal hingga tidak sadarkan diri.

S Parmin mengatakan, warga kemudian membawa korban ke RS Elisabeth Ganjuran untuk mendapatkan perawatan. “Korban opname beberapa hari setelah jatuh akibat tasnya dirampas tapi tidak sampai terjadi keguguran,” ujar S Parmin.

BERITA REKOMENDASI