Sebhumi Berharap Pilkada Bantul 2020 Berjalan Aman

BANTUL, KRJOGJA.com – Menjelang diselenggarakannya pemilihan kepala daerah di wilayah Kabupaten Bantul, kini kian marak bermunculan ormas dan relawan pendukung calon bupati dan wakil bupati. Salah satu kelompok massa yang gencar melakukan kegiatan salah satunya adalah kelompok Sedulur Bumi Mataram yang sering disebut Sebhumi.

Kelompok Sebhumi pada Pilkada nanti bertekad bulat mendukung pasangan calon H Abdul Halim Muslih dan Joko Purnomo sebagai bupati dan wakil bupati Bantul. “Saat ini Sebhumi sedang melakukan kegiatan peresmian-peresmian pengurus tingkat kecamatan, salah satu pengurus Sebhumi tingkat kecamatan yang sudah diresmikan yaitu Kecamatan Imogiri yang telah dilakukan di pendopo milik mbah Sandi Dusun Bendo Wukirsari Imogiri Bantul,” ungkap ketua Sebhumi Bantul Hj Sri Surya Widati.

Di hadapan anggota Sebhumi, Hj. Sri Surya Widati didampingi Pembina Sebhumi H Imam Subarno serta Bendahara Sebhumi Rinda Ragil Prakasa menyampaikan bahwa saatnya kini bersatu, bahu membahu untuk memenangkan Pak Halim Muslih dan Pak Joko Purnomo sebagai bupati dan wakil bupati Bantul pada Pilkada bulan Desember 2020.

BERITA REKOMENDASI