Seknas Jokowi DIY Adakan Lomba Vlog dan Video Pendek

BANTUL, KRJOGJA.com – Seknas Jokowi DIY mengadakan lomba vlog dan video pendek bertema 'Kampanye Kreatif & Positif tentang Jokowi-Jogja Kota Wisata'. Lomba terbuka bagi seluruh masyarakat DIY yang kaya ide, suka berkreasi atau tertarik mendukung Jokowi melalui vlog atau Video pendek.
 
Ketua Paniti Latifah Oktaviani mengatakan, konten vlog dan video pendek tidak boleh menampilkan unsur SARA. Karya akan memiliki nilai lebih apabila menampilkan tempat wisata di Yogyakarta dan mengandung unsur humor. 

"Peserta boleh sendiri (perorangan) atau tim dengan syarat unggahan video hanya melalui satu akun riil perwakilan timnya dan tidak dipungut biaya," terang Vivi kepada wartawan saat jumpa pers di Shelter Kopi, Sorowajan Baru, Banguntapan Bantul, Selasa (23/10/2018).

Dijelaskan Vivi, pendaftaran lomba dimulai 17 Oktober sampai 17 November. Sedangkan pengumpulan karya dimulai 17 Oktober-10 Desember. Kemudian pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah 22 Desember 2018. Penilaian lomba antara lain dari konten, artistik dan jumlah tayang di media sosial. Para juara akan mendapat hadiah menarik seperti sepeda, televisi, kipas angin dan lain-lain. Untuk juara umum ditambah uang pembinaan Rp 1 juta. 

"Peserta yang tidak juara akan mendapat souvenir juga berpeluang mendapat doorprize," katanya. Pengiriman karya ke alamat email: diy.seknasjokowi@gmail.com. Informasi lebih lengkap bisa dilihat di media sosial Seknas Jokowi DIY. (Dev)

BERITA REKOMENDASI