Serah Terima Jabatan Bupati Bantul, Suharsono Berpesan PNS Agar Jangan Saling Dendam

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Bupati dan Wakil Bupati Bantul, Drs H Suharsono dan H Abdul Halim Muslih, telah mengakhiri masa jabatannya Rabu (17/2). Untuk sementara jabatan PLH Bupati diserah terimakan kepada Sekda Bantul Drs H Helmi Jamharis MM selaku hingga menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pilur serentak 2020. Upacara serah terima di lantai 3 Kantor Pemkab Bantul dihadiri jajaran pimpinan Forkompimda , Ketua DPRD, OPD dan undangan terbatas.

Gubernur DIY, Sri Sultan HB X dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Biro Pemerintahan DIY, Ir Sugeng Purwanto MM, mengemukakan, serah terima jabatan Bupati merupakan amanah demokrasi yang harus dijalankan agar pembentukan ” herd immunity” lekas terlaksana. Tentu ini menjadi sebuah amanah yang membutuhkan kolaborasi berbagai unsur terkait. Selain itu perlu dipersiapkan pula pelantikan Bupati terpilih hasil Pilur serentak 2020, seiring dengan upaya menjaga kondusifitas dan kohesi sosial masyarakat.

Kepada Drs H Suharsono Gubernur DIY berpesan agar jalinan silaturahmi tetap berlanjut sebagai ” brain storming” dan bentuk pemikiran untuk masyarakat.

BERITA REKOMENDASI