Sleman City Hall Donasikan APD ke RSUD Bantul

BANTUL, KRJOGJA.com – Maraknya pemberitaan mengenai kurangnya Alat Pelindung Diri (APD) akhir-akhir ini di Yogyakarta, khususnya yang digunakan oleh tenaga medis yang ikut turut turun dalam menangani COVID-19, sebagai bentuk kepedulian dalam menangani COVID -19 Sleman City Hall ikut berpartisipasi dengan mendonasikan sejumlah APD kepada salah satu rumah sakit rujukan COVID-19 di RSUD Panembahan Senopati Bantul Yogyakarta pada Sabtu 11 April 2020.

Bantuan diberikan langsung kepada Siti selaku Humas RSUD Panembahan Senopati. Dengan adanya donasi APD ini, Sleman City Hall berharap setidaknya dapat meringankan beban para tenaga medis dan memberikan semangat positif secara tidak langsung.

Pada hari yang sama Sleman City Hall juga membangun tempat cuci tangan bagi warga sekitarnya yaitu di Dusun Denggung, Bangunharjo dan Gabugan. Selain tempat cuci tangan juga disediakan sabun cuci tangan secara gratis bagi warga. Dengan adanya tempat cuci tangan di jalur utama yang dilalui oleh warga diharapkan dapat mencegah penyebaran virus dan masyarakat lebih mengutamakan kebersihan.

BERITA REKOMENDASI