Sopir Mengantuk, Mobil Terguling

BANTUL, KRJOGJA.com – Mobil Datsun Go B  1692 GFU terguling di Jalan Imogiri –Panggang Dusun Siluk Desa Selopamioro Kecamatan Imogiri Bantul, Minggu (7/7). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, tetapi mobil rusak sangat parah. 
Peristiwa tersebut terjadi saat mobil yang disopiri Ujang asal Purbalingga dalam perjalanan pulang dari rekreasi di Pantai Indrayanti Gunungkidul. Salah satu penumpang mobil Fajar mengatakan, sebelumnya 8 siswa dari SMK 2 Purbalingga berwisata ke Indrayanti dengan merental mobil. 

Mereka berangkat dari tempat asalnya Sabtu sore. Setelah berwisata ke Objek  Wisata Pantai Indrayanti, mereka akan pulang. Namun dalam perjalanan itu sopir mengantuk sehingga mobil kehilangan kendali menabrak pagar rumah warga di Siluk Imogiri. “Yang membawa mobil sangat mengantuk, sehingga mobil kehilangan kendali  hingga seperti ini kondisinya,” ujar Fajar.

Dijelaskan, 8 siswa  yang berada didalam mobil tersebut  mengalami luka ringan. “Mobil ini kami rental,  setelah itu Sore berangkat, sehingga kami bermalam di Indrayanti,” kata Fajar. (Roy)

BERITA REKOMENDASI