SRO Gandeng OJK dan FKIJK DIY Gelar Sentra Vaksinasi Massal di Bantul

BANTUL, KRJOGJA.com – PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) yang tergabung dalam Self-Regulatory Organization (SRO) kembali melakukan kegiatan sosial untuk menanggulangi Covid-19. Kali ini, SRO bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) DIY dalam rangka HUT ke-44 Pasar Modal Indonesia mengadakan Sentra Vaksinasi Massal secara serentak di Kapanewon Dlingo dan Kretek Bantul dengan masing-masing kuota sebanyak 2250 dosis pada Selasa (28/9/2021).

Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Yogyakarta Irfan Noor Riza menyatakan kegiatan CSR dalam rangka HUT ke-44 Pasar Modal Indonesia ini sebagai inisiatif dan bentuk kepedulian SRO untuk mendukung program Pemerintah mengurangi dampak dari Covid-19 yang masih berlangsung hingga kini. Rencana pemerintah untuk mempercepat pencapaian target pelaksanaan vaksinasi menjadi salah satu latar belakang dari SRO mengupayakan pelaksanaan sentra vaksinasi.

“SRO berupaya membuat Sentra Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di luar Jakarta. Di wilayah Jawa Tengah dan DIY dimulai dengan kota-kota Purwokerto, Yogyakarta, Semarang dan Solo. DIY dan sekitarnya sangat membutuhkan percepatan vaksinasi. Hal ini menjadi perhatian khusus untuk terus gencar melaksanakan vaksinasi di DIY dan sekitarnya,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI