STTA Bantu Logistik Mahasiswa

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Sebagai wujud kepedulian pada mahasiswa yang terdampak wabah pandemi Covid-19, Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA) memberikan bantuan berupa logistik bagi 300 mahasiswa STTA yang tidak bisa pulang ke daerahnya.

Ketua STTA, Marsda TNI (Purn) Dr Ir Drs T Ken Darmastono MSc menuturkan pihaknya mengaku prihatin dengan banyaknya mahasiswa yang tidak bisa pulang berkumpul dengan keluarganya. Mereka masih tinggal di Yogyakarta dan tidak memiliki aktivitas apapun membutuhkan logistik untuk tetap bertahan saat masa sulit seperti saat ini.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Pengabdian Masyarakat para dosen STTA. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan masker non medis. Sebanyak 300 mahasiswa penerima bantuan ini,adalah mereka yang terdata oleh kampus dan masih berada di Yogyakarta,” jelasnya.

Ditambahkannya, aksi ini merupakan wujud kepedulian STTA terhadap keselamatan dan kesehatan para mahasiswanya dalam masa pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

“Dalam pembagian logistik tetap menggunakan prosedur ‘physical distancing’ dengan dibagi atas dua sesi untuk menghindari kerumunan selain itu mereka wajib memakai masker dan cuci tangan,” jelasnya. (Aje)

BERITA REKOMENDASI