Suharsono Beri Selamat Kepada Halim dan Joko

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Berdasarkan hitung cepat Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bantul, Cabup – Cawabup Abdul Halim Muslih – Joko Purnomo (AHM – JP) mengungguli Drs H Suharsono – Totok Sudarto (NoTo). Sedang Cabup petahana Drs H Suharsono melalui instagramnya mengucapkan selamat kepada Abdul Halim Muslih – Joko Purnono, Rabu (09/12/2020).

“Selamat kepada mas Halim dan mas Joko. selamat malam,” ucap Suharsono dalam Instagramnya.

Tidak hanya itu, dalam instagramnya Suharsono mengatakan. “Saya pribadi dan keluarga memohon maaf atas segala kesalahan dan banyak kekurangan selama saya memimpin Bantul. Selama masa kampanye di Pikada tahun ini saya ucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Mohon maaf tidak bisa memenuhi harapan panjenengan semua. Mohon maaf atas segala ucapan dan tindakan saya yang tidak berkenan kepada masyarakat Bantul,” tulisnya.

Suharsono akan menyelesaikan tugasnya sampai pelantikan bupati yang baru. “Selama masa kampanye di Pilkada tahun ini, saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya. Mohon maaf belum bisa memenuhi harapan panjenengan semua,” ucapnya.

Suharsono juga meminta maaf atas segala ucapannya yang tidak berkenan kepada seluruh masyarakat Bantul. “Setelah itu saya akan habiskan waktu dengan keluarga, momong cucu,” jelasnya.

Sementara itu, merayakan kemenangan AHM JP empat relawan Exsponen 2015 terdiri Khoironi, Wafik, Junaidi dan Rahayu Widodo melaksanakan nadarnya dengan jalan kaki dari kediaman Cabub Abdul Halim Muslih menuju simpang empat Ketandan Banguntapan dengan jarak belasan kilo meter, Rabu (09/12/2020) malam.

“Ada Relawan Exsponen 2015 punya nadar jalan kaki dari rumah Pak Halim menuju simpang empat ring road Ketandan dan tadi malam nadar dilakukan,” ujar Ketua Relawan Exsponen 2015, Rustam Fatoni. (Roy)

BERITA REKOMENDASI