Suharsono Bupati Terbaik Penyalur DAFK 2020

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Bupati Bantul, Drs H Suharsono kembali menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Kebendaharaan Negara (KPPN), Kamis (17/07/2020). Ia dinilai berhasilannya dalam penyaluran Dana Alokasi Khusus Fisik (DAKF) dan Dana Desa (DD) periode semester I Tahun Anggaran 2020.

Penghargaan bagi Kepala Daerah terbaik lingkup pembayaran KPPN Yogyakarta tersebut langsung diserahkan oleh Kepala KPPN Yogyakarta, Istu Wahudi dan diterima Bupati Bantul di ruang kerjanya. Menurut Bupati Bantul penghargaan tersebut merupakan hasil capaian bersama, bukan hanya untuk Bupati, tetapi untuk seluruh komponen yang ada di Pemerintah Kabupaten Bantul.

“Penghargaan ini bukan hanya sekedar prestasi, tetapi yang paling penting bisa dijadikan sebuah amanah bagi Pemerintah Kabupaten Bantul, agar terus berupaya membangun kebersamaan dan bekerja keras memberikan yang terbaik bagi masyaraat,” ungkap Bupati Bantul.

Bupati Bantul mengucapkan terima kasih kepada segenap warga masyarakat Bantul dan seluruh jajaran perangkat daerah Kabupaten Bantul atas kerjasamanya. (Jdm)

BERITA REKOMENDASI