Suryanto Bapak yang Bunuh Diri di Kali Opak Ditemukan, Sebelum Terjun Dia Cerita Begini

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Suryanto (30) warga Sriharjo Imogiri Bantul ditemukan tak bernyawa di Sungai Opak, Rabu (22/6/2022). Sehari sebelumnya, ia diberitakan nekat menceburkan diri ke sungai dengan mengajak serta istri dan anaknya.

Tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian sejak kemarin berhasil menemukan korban, sayangnya dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 11.55 siang ini. Lokasi penemuan korban, tepat 700 meter dari tempatnya menceburkan diri di dekat Jembatan Sungapanpranti.

Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta, Kamal Riswandi mengkonfirmasi, bahwa korban ditemukan mengapung dan tersangkut di dekat jembatan. Jasad korban langsung dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan dari perahu karet dan dibawa ke mobil ambulans menunggu tim Inafis Polres Bantul untuk dilakukan identifikasi.

“Korban telah ditemukan, informasi terakhir langsung dibawa ke rumah duka untuk kemudian dikebumikan. Operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur Tim SAR Gabungan dikembalikan ke kesatuannya masing-masing,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI