Suryanto Bapak yang Bunuh Diri di Kali Opak Ditemukan, Sebelum Terjun Dia Cerita Begini

Editor: Ary B Prass

Sementara, Slamet salah satu kerabat korban mengakui bahwa Suryanto yang kesehariannya bekerja sebagai pekerja bangunan sempat memeluknya sebelum memutuskan terjun ke Sungai Opak, Selasa (21/6/2022) pukul 14.30 WIB. Saat itu, korban diakui Slamet menangis dan seolah sedang menghadapi masalah meski tak diceritakannya.

Ngekep kulo, terus ngomong kalih nuding duwur (mendekap saya terus bilang sembari menunjuk tangan ke atas). Iki ngko arep tak jeblugke tenan (ini nanti mau aku ledakkan benar). Saya jawab, istighfar le, opo sik arep tok jeblugke, istigfar,” ungkapnya pada wartawan.

Namun, menurut Slamet tampaknya Suryanto yang sudah dianggapnya seperti anak sendiri sudah tak dapat membendung perasaannya atas hal yang tak diketahui Slamet. Akhirnya ia berlari menuju sungai dan menceburkan diri hingga akhirnya menghilang dan baru ditemukan siang tadi.

“Sebenarnya sempat mau narik anaknya tapi berhasil lepas. Tapi waktu lari ke sungai itu sendiri, saya sempat mau mengejar tapi ya kesulitan, bingung. Akhirnya saya lari untuk bisa ambil apa yang bisa saya buat mendekat. Tapi dia sudah hilang, tidak muncul lagi badannya,” lanjut Slamet. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI