Tabrak Pohon, Pengendara Motor Tewas

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com –  Peristiwa memilukan terjadi di Sungai Winongo kecil   Baran, Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul Kamis  (6/1/2022) menjelang tengah malam. Seorang pengendara Yhayang Mustakhul Arif ditemukan tewas di dasar sungai setelah sebelumnya motornya menghantam pohon.
Peristiwa memilukan yang menimpa Kalurahan Sumbermulyo Bambanglipuro, Bantul tersebut bermula saat korban mengendarai Honda Vario R 5120 OM melaju dari selatan ke utara di Jalan Samas. Begitu sampai di tempat kejadian perkara,  motor hilang kendali dan tanpa ampun menerjang pohon disisi jalan. Benturan keras mengakibatkan korban terpental  masuk sungai.
“Lokasi terjadinya peristiwa itu tepatnya di selatan Jembatan Merah, jalannya memang agak menikung,” ujar Aiptu Yuni Kurniawan dari Polsek Sanden Polres Bantul Polda DIY.
Warga bersama  Tim SAR selanjutnya melakukan pencarian korban di sungai dan melakukan evakuasi. Ketika sedang dievakuasi  korban sudah meninggal dunia. Dugaan sementara  ketika mengendarai motor korban dalam pengaruh minuman beralkohol.
Dugaan pengaruh alkohol jadi sebab dalam musibah itu diperkuat dengan pengakuan seorang warga.  Bahkan sumber tersebut mengatakan jika korban sempat memecahkan kaca cendela salah satu rumah warga di Samas. (Roy) 

BERITA REKOMENDASI