Tabrakan Maut di Kebon Agung Imogiri, Dua Pengendara Tewas

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Kecelakaan maut terjadi Jalan Imogiri – Siluk tepatnya barat Lapangan Kebon Agung Kanten Imogiri Bantul, Jumat (27/03/2020) malam. Tabrakan tersebut melibatkan dua sepeda motor yakni Yamaha Vixion AB-3373-ST dengan Honda Beat AB-5624-UK. Dalam peristiwa tersebut dua orang tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Bantul Ipda Maryono SH, Sabtu (28/03/2020) mengatakan kejadian bermula saat sepeda motor Vixion yang dikendarai Zazan Edi Saputra (20) berboncengan dengan Ny Sumirah (50) warga Imogiri Bantul melaju dari selatan ke utara. Sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju motor Beat yang dikendarai Alfian Ihsan Rahmad Saputra (20) memboncengkan Sholeh Pamungkas (20) keduanya warga Sewon Bantul.

Tiba-tiba motor Beat melaju ke kanan hingga melebihi garis marka jalan. Zazan yang tak menyadari ada motor melaju di jalurnya tak bisa menghindar hingga akhirnya tabrakan tak terelakkan.

Alfian tewas di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala, demikian juga dengan Zazan. Beruntung Sholeh yang membonceng di belakang berhasil selamat walau harus pula menderita cedera di kepala, sementara Ny Sumirah menderita luka ringan di bagian dada dan keduanya dilarikan di RSU Nur Hidayah Bantul.

“Kasus ini telah kami tangani. Kedua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan ini untuk sementara kami amankan di Unit Laka Lantas Polres Bantul,” jelas Maryono. (Roy)

BERITA REKOMENDASI