Taekwondo Masuk Ekstrakurikuler SMAN 2 Bantul

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Kadispora Kabupaten Bantul Drs Isdarmoko MPd MMPar mengatakan kesuksesan seseorang tidak semata-mata dari sisi akademiknya saja, tapi akan lebih bagus dalam pendidikan akan dikembangkan semuanya.

“Alhamdulillah di SMAN 2 Bantul ini merupakan sekolah yang mengembangkan potensi siswa secara luar biasa dan berkembang secara seimbang,” ujar Isdarmoko saat pembukaan ekstrakurikuler cabang olahraga beladiri taekwondo di sekolah setempat, Selasa (8/9).

Saat pembukaan selain dihadiri Isdarmoko, juga hadir Pengurus UTI Pro DIY Sabeum Hendro Susilo, Kepala SMAN 2 Bantul Drs Kabul Mulyana MPd, Waka Kesiswaan Suwartini MPd, para guru dan orang tua atlet (siswa). Ditandai demontrasi taekwondo oleh para atlet taekwondo UTI Pro DIY.

“Saya berterima kasih kepada Kepala SMAN 2 Bantul, saya mewakili Pemkab Bantul, khususnya Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Bantul di mana SMAN 2 Bantul saat ini melaunching salah satu kegiatan pengembangan diri yaitu ekstrakurikuler taekwondo,” terangnya.

Pihaknya yakin nanti dengan kegiatan taekwondo, akan bisa berperan memajukan nama sekolah. “Untuk itu saya punya harapan, nanti orangtua yang punya komitmen yang tinggi dalam rangka ikut mendampingi anak-anaknya ketika mengikuti berbagai ekstrakurikuler, sehingga nanti anak-anak ini mampu berperan untuk diri pribadi, kemajuan sekolahnya, kemajuan kabupaten, kemajuan provinsi dan kemajuan Indonesia karena prestasi atlet. Saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih sabeum Hendro Susilo, saya titip anak-anak taekwondo ini,” sambung Isdarmoko.

BERITA REKOMENDASI