Tak Hanya Berburu Vape di Invek 2018

BANTUL, KRJOGJA.com – Indonesia Vape Expo (Invek) 2018 yang berlangsung Sabtu-Minggu (03-04/2018) mendapat perhatian dari masyarakat Yogyakarta. Kegiatan yang terpusat di Jogja Expo Center (JEC) tidak hanya menjadi ajang berburu vape, namun bisa bersantai karena dimeriahkan berbagai booth.
 
"Ini adalah sarana hobby dan santai. semua berkaitan terutama vape yang berkait dengan apapun termasuk  life style, kopi, dan makanan. Acara ini juga didukung oleh banyak komunitas yang ada di jogja, dan sponsor juga berasal dari komunitas yang turut berpartisipasi dalam acara ini, acara ini memang untuk komunitas.”  Jelas Nata Jamil sebagai creator Invek.
 
Jamil menjelaskan hal yang membuat Invek tahun ini terasa berbeda dengan tahun sebelumnya, tidak hanya menyuguhkan vape saja. Namun,terdapat stand makanan, kopi dan wahana bianglala untuk pernainan anak.
 
"Khusus untuk vape sendiri yang diperbolehkan masuk hanyalah yang berumur 18 keatas. Kami sudah menyediakan stand makanan dan permainan untuk keluarga dan anak,” tambahnya. 
 
Acara Invek pada malam puncak yang akan dimeriahkan oleh Jogja Hip-Hop Foundation. Nata Jamil menambahkan event ini bertujun untuk mengenalkan Jogja ke khalayak internasional. (Afin Kharismawan)

BERITA REKOMENDASI