Tantangan Kemenkumham Semakin Berat, Rutan dan Rupbasan Tingkatkan Raihan Kinerja

BANTUL, KRJOGJA.com – Tantangan Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) memasuki tahun 2020 semakin berat. Masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan dengan tuntas.  

"Tapi kita harus yakin dan optimis bahwa semua hambatan dan tantangan akan menjadi peluang yang menguatkan Kemenkumham," tegas Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kanwil Kemenkumham ) DIY, Pagar Butar Butar, ketika menyaksikan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bantul dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas II Bantul di Aula Rutan Bantul, Senin (27/1/2020).

Deklarasi janji kinerja ditandatangani Kepala Rutan Bantul, Doni Hendriansyah dan Kepala Rupbasan Bantul, Mei Kartini, disaksikan Kepala Perwakilan Ombudsman RI DIY, Budhi Masthuri dan Kajari Bantul Zuhandi. 

"Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 ini saya minta bukan hanya sekedar diucapkan, melainkan harus segera diimplementasikan dalam perjalanan kita bekerja sepanjang tahun 2020 ini," pinta Pagar Butar Butar. 

Khusus Rutan Bantul yang mendapatkan predikat WBK diminta meningkatkan raihan prestasi dengan target predikat WBBM dan Rupbasan Bantul untuk meningkatkan raihan prestasi dengan target WBK pada tahun 2020 ini.(Jdm)

BERITA REKOMENDASI