Tapak Suci Angkatan 90 Bagikan 53 Tangki Air

BANTUL, KRJOGJA.com – Paseduluran Kader dan Pendekar Tapak Suci Angkatan 90 menyelenggarakan pengajian dan Baksos air besih ke Pimpinan Cabang Muhammaadiyah (PCM) Dlingo dan Girisubo Wonosari Minggu (27/10). Baksos yang diserahkan sebanyak 53 tangkir air (40 tangki untuk PCM Dlingo dan 13 tangki untuk Girisubo).

Penyerahan Baksos disampaikan oleh ketua panitia, Wanto Saputro P.Ma kepada Ketua PCM Dlingo dan Kepala Dukuh Widoro Balong Girisubo dilanjutkan dengan pengajian. "Baksos air tersebut merupakan donasi dari para kader dan pendekar Tapak Suci Angkatan 90. Setiap kader minimal menyumbangkan 1 tangki. Peduli air bersih tersebut diadakan mengingat pada saat ini banyak daerah yang kekeringan dan membutuhkan air bersih. Para kader dan pendekar TS 90 tergerak untuk ikut andil dalam membantu warga yang sangat membutuhkan air bersih. Baksos yang dilakukan tersebut sejalan dengan slogan para kader dan pendekar Tapak Suci 90 yaitu 'Berkata, Berkarya, Bertindak'," kata Wanto. 

Sedangkan Mursidik selaku PCM Dlingo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikhlas berpartisipasi membantu dan andil dalam baksos ini semoga amal kebaikan yang telah dilakukan semuanya bermanfaat dan mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT.

BERITA REKOMENDASI