Targetkan 4 Emas di PORDA DIY, Pengkab Percasi Bantul Dilantik

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com– Pengurus Kabupaten Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengkab Percasi) Bantul masa bakti 2021-2025 yang telah mengadakan Musyawarah kabupaten (Muskab) organisasi terkait baru-baru ini akhirnya dilantik.

Kepengurusan Percasi Bantul di bawah Ketua Umum (Ketum) yang baru Sugeng Sudaryanta dikukuhkan di Kalurahan Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Kamis (24/6/2021), oleh Sekum Pengda Percasi DIY Jumaryanto ST. “Mewakili Pengda Percasi DIY, saya berharap Percasi Bantul bisa meningkat prestasinya dari yang sekarang,” ujar Jumaryanto ST saat memberikan sambutannya.

Pelantikan dihadiri Kabid Pora Bantul Drs Joko Surono mewakili Bupati Bantul, Drs Supriyanto Widodo MT dari KONI, Jumaryanto WN PNP ST (Percasi DIY) dan Drs Didik Warsito Msi (mantan Ketum Percasi Bantul). Ditandai penyerahan SK Pengukuhan yang sudah sah oleh Pengda Percasi DIY Nomor: 018/Percasi DIY/KU/VI/2021.

“Saya berharap agar Pengkab Percasi Bantul dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY tahun 2022 mendatang bisa memenuhi target meraih empat medali emas. Selain itu, Prestasi Percasi Bantul dalam kepengurusan yang baru ini jauh lebih baik lagi dari kabupaten yang lain,” ujar Bupati Bantul dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kabid Pora Bantul.

Sementara itu, Sugeng Sudaryanta mengatakan, dalam memimpin kepengurusan Percasi Bantul empat tahun mendatang dirinya mohon bimbingan dan kerja samanya dari para anggota pengurus yang baru, para atlet dan Pemkab Bantul.

“Selamat pada Ketum Percasi Bantul dan jajaran pengurus yang baru saja dilantik. Harapannya agar prestasi Percasi Bantul lebih maju lagi dan mampu memenuhi target empat medali emas pada Porda DIY tahun 2022 mendatang,” ungkap Drs Supriyanto Widodo MT dari KONI Bantul.

BERITA REKOMENDASI