Tedjo dan Astra Daihatsu Maguwo Aksi Sosial

BANTUL, KRJOGJA.com – Turut peduli pada masyarakat kurang mampu, Terios Djogja (Tedjo) menggelar aksi sosial bertema “Berbagi Itu Indah” di sejumlah lokasi wilayah Bantul dan Gunungkidul, Sabtu (7/11).

Menurut Aldy Mulyadi selaku Ketua Umum Tedjo, kegiatan bersama Astra Daihatsu Maguwo Yogya tersebut dengan membagikan sembako. Aksi ini menyasar masyarakat daerah pinggiran yang jarang terjamah bantuan.

Simbolis serah terima bingkisan paket sembako dilakukan Huring Sanji Mintoro selaku Kepala Cabang Astra Daihatsu Maguwo. Bantuan kemudian langsung disirkulasikan untuk warga di tiga lokasi yaitu Dlingo, Banyusoco dan Kanigoro dengan mengendarai belasan mobil Daihatsu Terios milik anggota Tedjo bersama tim Astra Daihatsu Maguwo.

“Kerjasama selalu kami lakukan dengan Astra Daihatsu Maguwo selaku diler yang menaungi Tedjo salah satunya aksi sosial kali ini,” jelas Aldy.

“Kami juga terutama untuk “Selain menjadi lokasi kopi darat (kopdar) keliling, anggota baru juga banyak kami peroleh dari customer diler ini,” tegas Aldy yang didampingi Anggi perwakilan Astra Daihatsu Maguwo. Pihaknya juga mengakui, produk-produk Daihatsu berkualitas dengan harga terjangkau serta memiliki purna jual yang baik pula. (Sal)

BERITA REKOMENDASI