Terdepak dari PDIP, Kusila Menolak ‘Mutung’

Editor: Agus Sigit

BANTUL, KRJOGJA.com – Terdepak dari proses pencalonan di PDI Perjuangan, tidak membuat salah satu balon cabup Bantul, Kusila menyerah. Pihaknya optimis DPP Golkar akan memberikan rekomendasi untuknya.

Keputusan ini tidak lantas membuat Kusila ‘mutung’, pihaknya masih ingin berkontestasi dalam Pilkada Bantul 2020. Bahkan Kusila mendaftar sebagai bakal calon bupati lewat Partai Golkar. Tidak hanya itu, jika Kusila juga terdepak dari Golkar akan langsung merapat ke poros kerakyatan.

Juru bicara Kusila, Supriyono mengatakan, harapan bisa bersaing di Pilkada Bantul 2020 masih terbuka. Hingga kini baru PDI Perjuangan dan PKB yang menyatakan berkoalisi dan rekomendasi untuk pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bantul diumumkan DPP PDI Perjuangan.

Sementara Kusila sendiri mengatakan, sebagai orang berlatar belakang bukan dari partai politik. Jika masyarakat menginginkan maju dalam Pilkada Bantul, amanah itu akan dijalankan. Kusila sudah mempersiapkan diri untuk penyampaian visi dan misi di DPD II Partai Golkar Bantul. Pada 1 Maret 2020 merupakan waktu menyampaikan visi dan misi. (Roy)

BERITA TERKAIT