The Atrium Hotel and Resort Hotel Bakal Berikan Pelatihan untuk Anak Pondok

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Pondok Anak Yatim Dhuafa Wanita Sholehah yang terletak di Jalan Bantul KM 7,5 Pucung RT 54 nomor 112, Pendowoharjo, Sewon, Bantul sudah berdiri 4 tahun sejak 2015. Pondok yang sederhana ini merupakan rumah bagi santriwati yatim dan dhuafa. 

Dengan kondisi keterbatasan ekonomi dan fasilitas yang dimiliki menjadikan santriwati Pondok Anak Yatim Dhuafa mempunyai rasa kurang dalam percaya diri. Pernyataan tersebut di sampaikan oleh Ustaz Ahmad Andres Bahari selaku pengasuh saat perwakilan The Atrium Hotel and resort pada Sabtu (23/11/2019) berkunjung. 

“Kita punya cita-cita mencetak wanita-wanita Muslimah yang smart dan Sholehah yang tidak melupakan kodrat utamanya sebagai istri dan ibu profesional di rumah nantinya, tetapi untuk mencapai itu santriwati butuh motivasi untuk lebih semangat dan lebih percaya diri menatap masa depan," kata Andres. 

Disela-sela kunjungan Adin Jumiadi General Manager The Atrium Hotel and Resort mendorong para santriwati untuk tetap memiliki cita-cita ditengah keterbatasan. “Santriwati tidak perlu minder untuk mencapai cita-cita selain berdoa kita harus punya KPK dari diri kita yaitu singkatan dari konsisten, pokus (focus), komitmen. Dan jika santriwati ingin belajar tentang dunia perhotelan The Atrium Hotel bakal memberikan kesempatan untuk belajar bahkan untuk magang,” ujarnya.

Dengan datangnya The Atrium Hotel and Resort ke Pondok Anak Yatim Duafa Wanita Sholehah diharapkan santriwati mempunyai solusi dari masalah yang dihadapi sampai saat ini. Sehingga kedepan, cita-cita para santriwati bisa diwujudkan untuk kehidupan yang lebih baik.(*)

BERITA REKOMENDASI