Tim Buser Polsek Banguntapan Sergap Tersangka Penganiayaan

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim Buser Polsek Banguntapan Polres Bantul Polda DIY meringkus tersangka penganiayaan terhadap Tomy Reviliano Gumay SH (30) asal Tangerang Tangerang. Dalam kasus yang terjadi di warung warmindo Gedongkuning Selatan Banguntapan Bantul Minggu (8/11) tersebut polisi sudah menetapkan dua orang sebagai tersangka.

Kapolsek Banguntapan Polres Bantul Kompol Zainal S SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Banguntapan Iptu Anar Fuadi SH, Rabu (18/11) mengungkapkan, dalam kasus tersebut dua orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka yakni Ma (28) warga Banguntapan Bantul dan Nr (27) Kotagede Yogyakarta. Penganiayaan secara brutal tersebut terjadi Minggu (8/11) menjelang Subuh di depan warung warmindo Jalan Gedongkuning selatan Banguntapan Bantul.

Pagi itu, komplotan pelaku yang ditengarai terpengaruh alkohol mabuk berat. Akibatnya salah satu pelaku muntah hinggga mengenai kaki korban. Bermula dari kajadian itu, korban minta penjelasan kepada pelaku secara baik -baik. Namun niat baik dari korban justru membuat komplotan pelaku naik pitam. Karena sudah terbakar emosinya, salah satu pelaku menyerang korban secara brutal. Tidak hanya itu, teman lainnya juga tidak mau ketinggalan dan langsung menyerang korban. “Akibat dari peristiwa itu korban dirawat di rumah sakit,” ujar Zainal.

Setelah kejadian, polisi memburu para pelaku berdasarkan ciri yang didapat dari lokasi kejadian. Selang beberapa hari, petugas dipimpin Kanit Reskrim Polsek Banguntapan Iptu Anar Fuadi SH berhasil menyergap tersangka dirumah masing -masing. (Roy)

BERITA REKOMENDASI