Tim Gugus Tugas Golkar Bagikan Masker dan APD

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim Gugus Tugas Basmi korona atau Covid -19 DPD Partai Golkar DIY hinggga Jumat (23/5) sedikitnya sudah membagikan 20 ribu masker kepada masyarakat di DIY. Jumlah tersebut dipastikan bakal bertambah mengingat Tim Gugus Tugas DPD Golkar masih bergerak dilapangan untuk membantu masyarakat.

“Merujuk data Tim Gugus Tugas DPD Partai Golkar DIY, 20 ribu masker sudah terdistribusi kepada warga di DIY, ribuan APD kami serahkan ke sejumlah rumah sakit di DIY. Termasuk 1500 paket sembako sudah diberikan warga terdampak Covid -19,” ujar Korlap Tim Gugus Tugas Basmi covid -19, DPD Partai Golkar DIY, Ikhwan Setiawan SH disela penyerahan APD, telur dan sejumlah barang lainnya di Rumah Sakit Panembahan Senopati (RSPS) Bantul, Jumat (23/5). Dalam acara itu juga di hadiri Ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Bantul, Paidi SIP dan sejumlah anggota DPRD Bantul diantaranya H Suryono. Penyerahan APD dilakukan Ketua Harian DPD Golkar DIY , FX Sudardi diterima Wadir Pelayanan dan Penunjang, RSPS Bantul, drg Rr Rini Setiyaningsih MPH.

Ikhwan mengatakan, selain itu pihaknya juga sudah menggelontorkan 5 ton beras kepada warga terdampak Covid-19 di DIY. “Kami punya program cukup banyak diawal dulu ada penyemprotan dan sekarang sembako dan APD bagi tenaga medis,” ujarnya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI