Tingkatkan Imtaq Anggota Polsek Banguntapan, Kegiatan Sosial Digelar

BANTUL, KRJOGJA.com – Berbagai kegiatan  yang bersifat sosial terus digulirkan jajaran Polsek Banguntapan Bantul. Jika sebelumnya  program santunan bagi warga miskin dan  anjangsana  kepada keluarga mantan anggota Polsek Banguntapan. Kali ini Polsek Banguntapan melaksanakan kerja bakti di Masjid Al Ijtihad Ketandan Banguntapan Bantul, Jumat (13/9/2019).

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH MH mengaatakan, kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan tidak sekadar untuk mencari popularitas. Tetapi implementasi dari program Polsek Banguntapan selama tahun 2019. “Polsek Banguntapan rutin melakukan kerja bakti keliling disejumlah tempat ibadah, kegiatan ini sudah lama kami jalankan,” ujarnya.   

Selain itu, kerja bakti tersebut bertepatan dengan momentum    Tahun Baru Hijriyah. Menurut Suhadi, tahu baru ini harus dijadikan pijakan anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan iman dan taqwa (Imtaq)  jajaran Polsek Banguntapan. 

“Tahun Baru Hijriyah Polri yang promoter dalam mewujudkan SDM Unggul dan Indonesia Maju,” jelas Suhadi.

Dalam kesempatan itu, Polsek Banguntapan memberikan sumbangan ala kadarnya untuk membantuk operasional masjid. Bantuan diterima Takmir Masjid Al Ijtihad, Mardomo. Menurut Suhadi, ditengah kesibukan dalam memberikan pelayakan kepada masyarakat. Anggota Banguntapan terus didorong untuk peduli terhadap sesama dan lingkungan. Salah satunya dengan kegiatan bakti sosial.(Roy)

BERITA REKOMENDASI