TMMD Kodim Bantul Selesaikan Pengecoran Jembatan

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Berjalan saparuh waktu, TMMD Kodim 0729 Bantul di Mulyodadi Bambanglipuro terus mendekati pencapaian target sasaran. Untuk memastikannya, Komandan Kodim (Dandim) 0729 Bantul Letkol (Inf) Yuswanto rutin melakukan pemantuan di langsung di lokasi TMMD.

Berbagai program baik fisik maupun non fisik jadi perhatian utama Dandin. Hal ini dilakukan agar seluruh sasaran dapat diselesaikan sebelum batas waktu yang telah ditentukan.

"Kunjungan saya kemarin bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pengecoran jembatan, tentunya dari segi material dan personil satgas TMMD. Mengingat rencana pengecoran jembatan dilaksanakan pada sore hari sekitar jam 17.00 WIB, pasti akan memerlukan keamanan lalu lintas karena pengecoran dipinggir jalan utama Pantai Parangtritis," kata Yuswanto di Makodim Bantul, Senin (05/11/2018).

Meski pelaksanaan pengecoran jembatan di sore hari namun para personel satgas TMMD dan masyarakat setempat sangat semangat dalam bergotong royong. Dalam waktu dua jam program fisik ini dapat diselesaikan.

"Inilah bukti TNI bermanunggal dengan rakyat, karena TNI ada untuk Rakyat, dan TNI Kuat bersama Rakyat," tegas Dandim Bantul. (*)

BERITA REKOMENDASI