TNI AL Bantu Upaya Percepatan Vaksin Bagi Mahasiswa

 

BANTUL, KRJOGJA.com – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) RI, Yudo Margono melakukan kunjungan langsung ke Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) di jalan lingkar selatan Kasihan Bantul, untuk melihat penyelenggaraan serbuan vaksin Covid-19 bagi mahasiswa secara ‘drive thru’ atau disuntikan diatas kendaraan ini atas kerjasama Angkatan Laut dengan UMY, Senin (27/9/2021).

“Penyelenggaraan vaksinasi ini bertujuan untuk percepatan vaksinasi massal dengan masuk ke kampus-kampus dalam upaya pemberhentian penularan Covid-19 di Indonesia, khususnya bagi para mahasiswa dan pelajar,” ungkap Kasal Yudo Margono yang didampingi Rektor UMY Gunawan Budiyanto.

Dengan percepatan vaksinasi bagi mahasiswa dan pelajar ini, nantinya ketika sudah dimulainya proses belajar mengajar dengan tatap muka, semua mahasiswa dan pelajar sudah divaksin dan tercapai herd immunitynya, mereka sehat dan percaya diri.

Target dan ketersediaan vaksin dalam kegiatan serbu Vaksin di UMY kemarin sebanyak 3.000 dosis. Jika kurang hari selanjutnya digelar vaksinasi massal lagi.

BERITA REKOMENDASI