Undian Bank Bantul, Nasabah Raih Mobil Sigra dan Ayla

BANTUL, KRJOGJA.com – TH Girindra Surya (35) warga Sinduadi Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman DIY memenangkan Hadiah Utama 1, mobil Daihatsu Sigra 10 D MT MC Tahun 2021 Silver Off The Road, Rabu (15/12/2021) dalam Pengundian Tabungan Tamansari dan Pelajar dari Bank Bantul. Pengundian juga.dilakukan untuk nasabah kredit dalam rangkaian HUT ke-38 Bank Bantul.

“Pelayanan dan kerjasama dengan Bank Bantul sangat bagus. Saya selaku Ketua Koperasi RS Bethesda Yogyakarta selama ini merasakan banyak terbantu Bank Bantul. Mobil hadiah ini akan kami pakai,” ungkap Girindra yang kebetulan hadir sebagai tamu undangan nasabah, Rabu (15/12/2021) di Aula Kantor Pusat Bank Bantul.

Sedang Parijem (42), warga Timbulharjo Sewon Bantul meraih Hadiah Utama 2 Tabungan Tamansari dan Pelajar berupa mobil Daihatsu Ayla 1.0 D MT MC Tahun 2021 Hitam Off The Road. Pengundian Hadiah Utama 1 dilakukan Direktur PDAM Bantul yang juga pemegang saham Arinto Hendro Budiantoro SE. Sedangkan Hadiah Utama 2 diundi oleh Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo dengan disaksikan pejabat terkait.

Dalam acara yang juga disiarkan daring di Channel YouTube Bank Bantul dan dimeriahkan penampilan penampilan NDarboy Genk berturut-turut diundi Hadiah Tabungan berupa 3 Unit Honda Beat, 5 laptop Axioo Mybook II G, 5 TV LED Sharp 32″, 2 Kulkas Aqua 2 pintu dan 3 Hp Infinix. “Hadiah sebagai apresiasi untuk nasabah,” ucap Direktur Utama Bank Bantul Aristini Sriyatun dalam sambutannya.

BERITA REKOMENDASI