Usai Pesta Miras, Paidi Tidur dan Tak Bangun Lagi..

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL (KRjogja.com) – Suasana duka kemarin begitu terasa di rumah Paidi di Dusun Ngrancah Imogiri Bantul. Puluhan warga terlihat melayat di rumah duka. Istri korban,  Ny  Saminah terlihat sedih, sambil menggendong putrinya yang masih balita perempuan itu seolah tidak percaya suaminya pergi secepat itu. Dalam gendongan ibunya, balita mungil itu sesekali memanggil ayahnya yang sudah terbujur kaku ruang depan.

Umar, warga Ngrancah mengungkapkan, sebelum meninggal korban mengikuti pesta miras di acara pernikahan di Desa Sriharjo Imogiri, Sabtu (4/2) malam. Setelah itu pulang ke rumah Minggu (5/2) pukul 04.00. "Setelah pulang Paidi baru bangun tidur pukul 16.00, tetapi sudah tidak sadarkan diri sampai akhirnya meninggal, Selasa (7/2) malam," ujar Umar. 

Sebenarnya sebelum meninggal, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Nur Hidayah Jetis Bantul kemudian  pulang. Sore harinya kembali masuk rumah sakit yang sama lantaran kondisi tidak juga membaik. Selanjutnya minta rujuk ke RSPAU Hardjolukito dan akhirnya meninggal dunia.

Lima korban tewas setelah pesta  miras di Imogiri dan Bantul yakni, Wahyu Defri Cahyo (21), Sudariman alias Kenthut (50), Kustino (35), semua warga  Kurahan Desa Bantul. Sedangkan, Muhdiyanto (23), warga Pajangan dan Paidi (37) warga Ngrancah Desa Sriharjo Kecamatan Imogiri. (Roy/Ria)

BERITA REKOMENDASI