Viral Perusakan Mobil Mewah di Bantul Berakhir Damai, Berikut Faktanya

Editor: Agus Sigit

BANTUL, KRJOGJA.com – Viral di media sosial video pendek sekelompok warga merusak mobil berwarna hitam. Diketahui peristiwa perusakan mobil dalam video tersebut terjadi di Kasihan, Bantul.

Kapolsek Kasihan, Bantul, Kompol Anton Nugroho Wibowo seperti dikutip dari harianmerapi.com mengakui bahwa aksi perusakan mobil mewah dalan video viral tersebut terjadi di wilayah Kasihan, Kabupaten Bantul.

Berkut beberapa fakta yang dirangkum berdasarkan keterangan Kompol Anton Nugroho terkait pewristiwa tersebut.

1. Sebelumnya pengendara mobil dan massa sempat terlibat kejar-kejaran dan mengakibatkan sejumlah motor tertabrak oleh mobil jenis Mercy tersebut. Polisi yang mendatangi lokasi kemudian menenangkan massa dan mempertemukan kedua belah pihak baik pengendara mobil maupun massa.

2. Dari pertemuan kedua belah piphak itu, permasalahan cekcok dan perusakan serta kecelakaan berakhir dengan kekeluargaan.

3. Sopir mobil mewah yang melarikan diri saat dikejar tidak dalam pengaruh alkohol, sang sopir melarikan diri karena dipicu oleh teriakan maling dari warga.

4. Sebelumnya, kejadian itu berawal saat mobil tersebut melaju dari arah Yogyakarta. Mobil tersebut kemudian berhenti mendadak di depan sebuah rumah makan ayam goreng di Jalan Bantul dan sempat terjadi cekcok antara sopir dan tukang parkir.

5. Pengemudi mobil tancap gas dan meninggalkan lokasi. Mengetahui bahwa dia dikejar, pengemudi mobil justru menambah kecepatan hingga menabrak motor di Pedukuhan Gedongan. Sontak kejadian itu membuat warga di sekitar lokasi meneriaki mobil tersebut. Teriakan warga tersebut justru membuat sopir mobil mewah itu menggeber kendaraannya. Mobil melaju ke arah simpang empat Bangunjiwo ke timur hingga ke Tamantirto.

6. kejar-kejaran terhenti karena terjebak lampu merah di simpang empat Tamantirto, Bantul dan terjadi perusakan.

 

 

 

BERITA REKOMENDASI