Wakil Ketua GPM DIY Menangkan Pilur Muntuk

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRJOGJA.com – Kemenangan Marsudi Comer dalam pertarungan Pilihan Lurah (Pilur) Kalurahan Muntuk Kapanewon Dlingo Kabupaten Bantul menjadi kebanggaan tersendiri Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) DIY. Bagaimana tidak, Marsudi yang juga Wakil Ketua DPD GPM DIY secara meyakinkan menumbangkan keperkasaan calon lurah petahana Kelik Subagyo SE dalam Pilur Minggu (27/12) lalu.

Sementara jajaran pengurus DPD GPM DIY terdiri Ketua DPD GPM DIY, Riyanto Kuncoro, Sekjen DPD GPM DIY Fokki Ardiyanto silaturahmi di kediaman Marsudi Dusun Seropan Kalurahan Muntuk Kapanewon Dlingo. Ketua DPC GPM Kabupaten Bantul, Soni Maryanto, Selasa (29/12) mengatakan, kunjungan pengurus DPD GPM DIY untuk memberikan suport dan silaturahmi pada Marsudi yang juga Wakil Ketua DPD GPM DIY.

Sementara Marsudi alias Comer mengungkapkan, rasa trimakasihnya kepada semua masyarakat Muntuk, relawan dan semua pihak yang sudah memberikan suport penuh. Keberhasilanya merupakan kemenangan semua rakyat Muntuk. “Marsudi itu siapa, tidak ada artinya tanpa bantuan bapak ibu semua , relawan dan semua pihak,” ujarnya. Oleh karena itu, Marsudi selalu minta doa agar diberi kemudahan menjalankan amanah yang diembannya sebagai lurah di Muntuk. (Roy)

 

BERITA REKOMENDASI