Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Covis-19 di Taman Perwacy

Editor: KRjogja/Gus

BANGUNTAPAN, KRjogja.com – Kesadaran masyarakat untuk mendapat vaksin Covid-19 sangat tinggi. Sekitar 200 orang, dari Perwita Group, Perkumpulan Warga Cantonese Yogyakarta (Perwacy). dan warga sekitar Taman Perwacy Baturetno, Banguntapan, mengikuti vaksinasi Covid-19, Sabtu (10/7) pagi di Bale Perwita Taman Perwacy.

“Kita memfasilitasi vaksinasi yang dilakukan Dinas Kesehatan untuk menekan dan mengantisipasi penularan Covid-19,” ucap Presiden Direktur Perwita Group Frananto Hidayat kepada KRJogja.com di sela vaksinasi.

Perwita Group selaku pengelola Taman Perwacy dengan keberadaaan tiga gedung pertemuan, Auditorium Perwacy, Joglo Perwita, dan Bale Perwita berkomitmen mewujudkan wilayah yang aman dan bebas Covid-19 dengan disiplin prokes dan vaksinasi.

“Harapannya Covid-19 menurun dan segera bebas Covid-19. Perekonomian dan bisnis bisa berjalan lagi, masyarakat sehat bisa beraktivitas dan bekerja seperti biasa,” ujarnya.

Sementara Lurah Baturetno Sarjaka mengapresiasi kiprah Taman Perwacy yang turut menggairahkan perekonomian dan memajukan Desa Baturetno. “Sejak awal berdiri Taman Perwacy selalu terlibat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, warga Baturetno banyak yang terbantu,” ucap Sarjaka. (Vin)

 

BERITA REKOMENDASI