Warga Argomulyo Rasakan Pengobatan Gratis

Editor: Ivan Aditya

BANTUL (KRjogja.com) – Warga Srontakan Argomulyo Sedayu Bantul antusias mengikuti pengobatan gratis dan pembagian hadiah bersama Bintang Mahir Santosa (BMS), Selasa (06/12/2016). Kegiatan tersebut merupakan peringatan 8 tahun perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan dan farmasi ini.

Direktur BMS, Ari Susanta mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan aebagai bentuk pengabdian perusahaan pada masyarakat. Menurut dia, selama ini masyarakat merupakan bagian penting yang mengiringi kesuksesan kinerja perusahaan hingga berusia 8 tahun.

"Seluruh kegiatan hari ini khusus ditujukan untuk masyarakat, sebagai ungkapan syukur kami atas usia yang sudah masuk ke-8. Kami melihat antusiasme masyarakat dan kami menyampaikan terimakasih," ungkapnya.

Pengobatan gratis yang didapatkan masyarakat meliputi cek darah, cek jantung dan beberapa hal lainnya. "Seluruhnya gratis dan masyarakat tak perlu mengeluarkan biaya," imbuhnya.

Sementara Owner BMS H. Joko Santosa mengungkapkan pihaknya merasa cukup bahagia dengan keikutsertaan masyarakat dalam kegiatan perayaan sewindu BMS. "Kami berharap semoga bisa selalu bermanfaat untuk masyarakat," terangnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI