Warga Cangkring Mendukung Pilkada Bantul yang Damai

BANTUL, KRJOGJA.com – Kelompok Paguyuban Warga Cangkring Poncosari Srandakan Bantul merupakan wadah untuk masyarakat Dusun Cangkring Poncosari Srandakan Bantul dalam menyampaikan aspirasinya. Tak hanya itu, wadah ini juga berfungsi sebagai jembatan antara warga dengan pemerintah dalam memudahkan berkomunikasi.

Saat ditemui awak media (21/02/2020), Ketua Kelompok Paguyuban Warga Cangkring Poncosari Srandakan Bantul Basuki Rahmad menyampaikan, bahwa mereka akan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Dusun Cangkring Poncosari Srandakan Bantul terkait dengan pengelolaan lahan pertanian Tanah Sultan Ground dan Tanah Kas Desa dengan duduk bersama dengan pihak-pihak yang berkompeten dalam pengelolaan lahan tersebut.

“Kami siap berkomunikasi terkait hal tersebut. Ini dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Basuki.

Selain itu, Kelompok Paguyuban Warga Cangkring Poncosari Srandakan Bantul secara tegas mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bantul Tahun 2020 berjalan dengan aman dan lancar. “Kami meminta kepada warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik,” demikian pungkas Basuki.(R-2)

BERITA REKOMENDASI