Warga Mulai Kolaps, Gerindra Turun Tangan

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bantul memberikan bantuan jadup bagi warga yang tengah isolasi mandiri akibat covid 19. Dengan bantuan tersebut diharapkan meringankan beban warga di tengah kondisi serba sulit ini.
Dalam kondisi sekarang ini budaya gotong royong, saling membantu mesti dijaga. Karena bagi masyarakat dari kalangan bawah gotong royong merupakan pilar utama  agar tegar menghadapi keadaan sulit ini.
Sekretaris DPC Gerindra Bantul Darwinto SH, Minggu (25/7/2021)  dalam siaran persnya. Lebih lanjut Darwinto mengatakan bahwa dalam mengatakan, sudah saatnya masyarakat bergandengan tangan saling bahu -membahu peduli pada sesamanya.
Pandemi hingga kini terus melaju dan  tidak diketahui berakhirnya. Pemberlakuan PPKM dalam tempo lama otomatis mengakibatkan beban yang dipikul masyarakat kelas bawah kian berat.  Khususnya bagi warga yang bekerja disektor informal, mulai pedagang kecil, warung-warung makan.
“Sekarang ini masyarakat betul-betul kolaps, merasakan betapa beratnya menghadapi hari-hari  tanpa ketidakpastian,” ujar Darwinto.

BERITA REKOMENDASI