Yogya Tempat Pertama Pertunjukkan Musik Pinkfong dan Baby Shark

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – Yogya menjadi tempat pertama pertunjukkan musikal Pinkfong dan Baby Shark asal Korea sebelum ke Surabaya dan Jakarta. Karakter boneka berwarna pink dan keluarga ikan paus ini sudah terkenal di kalangan anak-anak Indonesia.

Antusias anak-anak yogyakarta untuk menyaksikan karakter idolanya terlihat dari penuhnya kursi penonton di hari pertama pertunjukkan Jumat, (18/09/2019) di Jogja Expo Center (JEC). Mereka datang bersama orang tua dan saudara. Seperti pengunjung bernama Rina (38) yang sengaja datang bersama kedua anaknya serta ibunya untuk menyaksikan musikal ini.

"Kami dateng karena kebetulan anak saya suka liat baby shark sama pinkfong dan mumpung ada pertunjukkan, makanya kami dateng berempat. Ada dua anak saya dan oma. Nyenengin mereka lah sebenernya," jelasnya.

Pertunjukkan drama musikal Pinkfong dan Shark Family di Yogyakarta akan berlangsung selama tiga hari mulai 18-20 Oktober di Jogja Expo Center (JEC). Pertunjukkan terbagi menjadi tiga sesi yaitu pada jam 10.30 WIB, 14.30 WIB, dan 18.30 WIB.

Drama musikal berdurasi kurang lebih 60 menit ini, pada show kedua menceritakan kisah petualangan Pinkfong dan Daddy shark mencari Baby shark yang hilang. Selain menyaksikan pertunjukkan musikal, penonton mendapat kesempatan untuk Meet and Greet bersama Pinkfong dan Shark Family. (Fatimah Arum Utari)

BERITA REKOMENDASI