Berkendara dan Berbagai Bersama Komunitas Honda BeAT DIY

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com- PT Astra Honda Motor berkolaborasi dengan Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu,
dan Banyumas serta komunitas Honda BeAT seris menggelar Honda BeAT Day 2021. Mengusung tema ‘Satu HATI Kita Peduli’, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan dan diharapkan mampu menumbuhkan semangat solidaritas komunitas Honda di tengah terpaan pandemi saat ini.

Tercatat 25 peserta yang berasal dari Honda BeAT Street Yogyakarta (HBSC Yk) dan Jogja Beat Rider’s (JBR) berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selama kegiatan berlangsung seluruh peserta diwajibkan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta dipastikan telah memperoleh vaksinasi untuk membangun imunitas terhadap Covid-19.

Kegiatan dibuka dengan city rolling dari Astra Motor Center Yogyakarta menuju ke Puskesmas Pandak II Bantul. Saat singgah di lokasi ini, peserta menyerahkan donasi berupa fasilitas cuci tangan portable (portable handwash), Masker, Vitamin C, dan sembako yang ditujukan kepada petugas Puskesmas Pandak II.

BERITA REKOMENDASI