BIN-Kraton Kolaborasi Jaring Milenial Peduli Covid

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Badan Inteligen Negara (BIN) melalui komunitas Veloxs bersama Kraton Yogyakarta menggelar sosialisasi dan edukasi bersama anak-anak muda milenial di Sasono Hinggil Alun-Alun Selatan, Minggu (8/8/2021) siang. Diharapkan, muncul agen-agen muda yang terus bersuara kritis tentang Covid-19 agar pandemi segera usai.

Sosialisasi dan edukasi diikuti 180 anak muda dari berbagai organisasi seperti karang taruna, pramuka dan elemen muda lainnya di kawasan Kraton Yogyakarta. dr Jares Clinton, Medical Inteligen BIN, menjadi narasumber utama dengan pemaparan komplit dan diskusi tanya jawab.

Beberapa tema dibahas seperti penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi yang kini jadi dua hal penting berperang dengan pandemi Covid. “Vaksinasi penting saat ini untuk menciptakan herd immunity masyarakat juga memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh. Nah, adik-adik yang hadir ini kami harapkan bisa ikut menjadi penggerak warga untuk tidak takut dan mau divaksin,” ungkap dr Jares di depan peserta.

BERITA REKOMENDASI