Biro Umroh-Haji Dihantam Pandemi, Ajak Milenial Mengantre Selagi Muda

Rita menceritakan cara Freshnel menjalani masa sulit di masa pandemi yakni dengan mengusahakan pelayanan terbunti ijin umroh dengan akreditasi A dan ijin haji juga syiar melalui kelas inspirasi (Inspiroom) tematik secara rutin untuk umum. Freshnel juga berupaya inovatif melalui Tiket Haji, Dompet Baitullah dan Haji Baik.

“Keluarnya ijin haji Freshnel akhir juli 2021 kemarin adalah karunia yang cukup besar bagi kami. Secara dramatis di masa injury time pergantian sistem pengurusan PIHK ini, ijin haji bisa kami dapatkan. Alhamdulillah kami jadi semangat melakukan syi’ar #HajiSelagiMuda,” sambungnya.

Saat ini, berarti Indonesia sudah dua tahun tidak bisa mengirimkan jamaah haji yang berarti antrean semakin panjang. Menurut data Kemenag RI, antrian ibadah haji saat ini di Indonesia bisa mencapai 30 an tahun.

“Kalau ingin bisa menunaikan ibadah secara sempurna, maka minimal sejak remaja, sudah harus mendaftar haji. Dan rencana dibukanya kembali umroh untuk jama’ah internasional pada Muharram 1443 H nanti adalah kabar gembira yang patut disyukuri. Semoga ini menjadi awal bangkitnya kembali industri travel umroh dan haji, pungkas Agus Muhammad, CEO Freshnel. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI