Birokrat Harus Menajamkan ‘Sense of Crisis’ Buat Kelompok Rentan

Sementara itu para pejabat yang dilantik adalah Aris Riyanta dari Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan menjadi Asisten Sekda Bidang Pemberdayaan Sumber Daya Masyarakat, Dian Lakshmi Pratiwi dari Kepala Balai Pengelolaan Kawasan Sumbu Filosifi Dinas Kebudayaan menjadi kepala Dinas Kebudayaan.

Anna Rina Herbranti dari sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Energi Sumber Daya Mineral (PUP-ESDM) menjadi kepala PUP-ESDM, Kusno Wibowo dari Kepala Bidang Tata Cara Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Paniradya Keistimewaan jadi wakil PUP-ESDM DIY. Suhirman dari Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan menjadi wakil kepala Disdikpora. ‎Sementara kepala Biro Hukum Setda DIY diisi oleh Adi Bayu Kristanto dari sebelumnya menjabat Kabid Bantuan Layanan Hukum Biro Hukum Setda DIY, kabiro Organisasi Setda DIY dijabat Ana Windyawati dari sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK).

Sedangkan Djarot Marhiyantoro menjadi Kabiro Bina Mental Spiritual Setda DIY dari sebelumnya menjabat kepala Bagian Pengelolaan Kebijakan di biro yang sama. Yuna Pancawati dari sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan menjadi Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda DIY, Hari Edi Tri Wahyu Nugroho menjadi Kepala Biro Tata Pemerintahan Setda DIY dari sebelumnya menjabat kepala Bidang Pemerintahan Bappeda DIY. (Ira/Ria)

BERITA REKOMENDASI