Bisnis Kuliner, Kesehatan Masalah Utama

YOGYA, KRJOGJA.com – Memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tengah pandemi Covid-19, UKM Kuliner selain terus melakukan inovasi juga harus memastikan bahwa produk dan layanannya aman dan telah memenuhi standar protokol kesehatan Covid-19. Pelaku UKM kuliner juga harus disiplin dalam penerapan aturan SOP Covid-19 termasuk dengan pelanggan atau konsumennya.

”Kita harus jeli dalam memilih market place, menjaga loyalitas kepercayaan, relationship membentuk brand awareness. Apalagi memasuki masa AKB kesehatan adalah yang utama,” tutur Owner Sate Ratu, Budi Seputro dalam Digital Talkshow ‘UKM Kuliner Bangkit di Era Pandemi’, Jumat (17/7/2020) yang disiarkan langsung on air KR Radio dan YouTube Kedaulatan Rakyat TV.

Dipandu host Octo Lampito (Pemred Kedaulatan Rakyat) di Stodio Citraweb, talkshow menghadirkan narasumber lainnya Ketua Perkumpulan Pengusaha Jasa Boga Indonesia (PPJI) Hj Sri Wahyuni Dewi SE MM, Pengurus IDI Cabang Kota Yogya Dr dr FX Wikan Indrarto SpA.

”Pemasaran digital melalui medsos juga memberikan penjelasan keamanan produk termasuk dalam proses frozen, terbukti bisa tembus mancanegara,” ucap Budi.

BERITA REKOMENDASI