BKD DIY Terus Intensifkan Koordinasi Tes SKD

YOGYA, KRJOGJA.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DIY, terus mengintensifkan sejumlah persiapan berkaitan dengan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi CPNS dan PPPK. Adapun untuk pelaksanaan tes SKD dijadwalkan mulai 14 September sampai 11 Oktober mendatang di GOR Among Rogo.

Pelaksanaan tes SKD bagi CPNS yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 membutuhkan persiapan ekstra. Karena selain fasilitas atau perangkat pendukung yang akan digunakan saat tes, pelaksanaan SKD harus mengedepankan protokol kesehatan. Oleh karena itu guna mengoptimalkan layanan bagi para peserta, BKD DIY terus mengintensifkan koordinasi dengan BKD kabupaten/kota.

“Sejumlah persiapan untuk tes SKD terus kami lakukan dengan mengintensifkan koordinasi bersama kabupaten/kota. Kalau untuk Pemda DIY saja jumlah peserta seleksi CPNS ada 1.231 orang. Rencananya untuk Pemda DIY, seleksi untuk CPNS akan dilaksanakan pada 14 sampai 15 September di GOR Among Rogo. Sesuai dengan kesepakatan bersama dalam sehari akan dibagi dalam 3 sesi dimana untuk setiap sesinya sebanyak 350 peserta,” kata Kepala BKD DIY Amin Purwani di Yogyakarta, Senin (6/9/2021).

BERITA REKOMENDASI