BNI Yogyakarta Gandeng BPBD Sterilisasi Outlet dan Gerai ATM

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Kantor Wilayah Yogyakarta yang kali ini menggandeng Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul rutin melakukan kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di seluruh outlet BNI demi mencegah penyebaran Covid-19. Penyemprotan dilakukan serempak di seluruh outlet dan beberapa Gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kota Yogyakarta sebagai upaya pelayanan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pegawai dan nasabah yang bertransaksi di lingkungan BNI.

“Kami berupaya untuk mencegah terjadi penularan yang lebih luas dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Oleh karena itu, kami melakukan penyemprotan bukan hanya di BNI saja melainkan juga di area yang paling banyak dikunjungi orang, seperti pasar, terminal, perkantoran dan tempat umum lainnya,” ujar Kepala BPBD Bantul Dwi Daryanto yang sedikitnya mengerahkan 15 orang petugasnya untuk melakukan penyemprotan di outlet dan beberapa gerai ATM BNI Yogyakarta, Minggu (13/9/2020).

Pemimpin Wilayah (Pinwil) BNI Yogyakarta Moh Hisyam menyampaikan penyemprotan disinfektan di Outlet BNI telah dilakukan rutin setiap harinya, pagi sebelum dan sesudah jam layanan. Dengan adanya kasus pegawai BNI yang positif Covid-19 beberapa waktu lalu, pihaknya pun memperketat jalannya protokol kesehatan di lingkungan BNI. BNI Kanwil Yogyakarta telah berkoordinasi dengan BPBD Bantul untuk tindak lanjut upaya mensterilisasi Kantor BNI di Yogyakarta dari paparan virus Covid-19.

BERITA REKOMENDASI