BNI Yogyakarta Gandeng BPBD Sterilisasi Outlet dan Gerai ATM

“BNI menerapkan strategi preventif 3 M, yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan yang sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengkampanyekan tindakan pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Penerapan strategi ini juga didukung dengan pengkondisian sarana dan prasarana kerja, seperti pengukuran suhu tubuh di akses masuk, sanitasi dan desinfeksi berkala, penyediaan pojok cuci tangan dan hand-sanitizer, pemasangan stiker jaga jarak, serta senantiasa memonitor kedisiplinan pelaksanaannya,” tutur Hisyam.

BNI menerapkan strategi 3 T yaitu Testing, Tracing dan Treatment untuk memastikan kondisi kesehatan pegawai BNI dan keamanan nasabah. Upaya tersebut dengan mewajibkan segenap BNI Hi-Movers untuk melakukan test Covid-19 agar dapat segera ditangani jika ditemukan terdapat yang reaktif atau pun terkonfirmasi positif.
Masa pandemi Covid-19 merupakan tantangan bagi BNI, sebab berbagai aktivitas masyarakat akan terbatas, termasuk dalam transaksi keuangan.

“Kami memberikan solusi transaksi keuangan melalui layanan e channel yang bisa diakses 24 jam dan dari mana saja dengan Mobile banking, sms banking, internet banking dan phone banking. Ada pula aplikasi BNI Virtual Assistant yang dapat didownload di handphone, sehingga nasabah dapat bertransaksi keuangan seolah berinteraksi langsung dengan petugas karena BNI akan selalu hadir dan memberikan solusi keuangan yang mudah, nyaman dan aman kepada nasabah,” pungkas Hisyam. (Ira)

BERITA REKOMENDASI